Download Youtube Go Untuk Android

Youtube Go Untuk Android

gameapkbaur | Free Download Youtube Go Untuk Android : Selamat malam sobat semua, kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi android yang bernama youtube go Apk, yang mana aplikasi ini sob merupakan aplikasi yang di gunakan untuk melihat video yang ada di youtube dengan hemat kuota. selain hemat sob, sobat tidak perlu menggunakan koneksi internet. Aplikasi ini memiliki ukurang yang kecil jadi sobat tidak perlu ragu lagi untuk mendownloadnya.

Fitur Aplikasi Youtube Go untuk Android

  • Cari dan temukan video relatable kanan pada layar utama: homescreen memiliki tren dan video populer di daerah Sobat, sehingga Sobat akan menemukan dan jatuh cinta dengan video baru yang Sobat dan perawatan komunitas Sobat tentang.
  • Video Preview sebelum menyimpan atau menonton: Tidak yakin jika Sobat ingin menonton video? Di YouTube Pergi ketika Sobat menekan thumbnail, itu akan memicu preview cepat dari video, memberikan Sobat rasa lebih baik dari apa video adalah tentang sebelum Sobat memutuskan untuk menyimpan atau memainkannya.
  • Pilih resolusi Sobat saat menyimpan atau video streaming: Apakah Sobat ingin menyimpan video untuk melihat secara offline kemudian, atau streaming sekarang, Sobat dapat melihat dan memilih jumlah data yang ingin Sobat menghabiskan di video itu.
  • Berbagi video dengan teman-teman dekatnya: Bagi video dengan teman dan keluarga terdekat tanpa menggunakan data. Sobat dapat mengirim dan menerima video langsung dan offline dengan orang lain menggunakan aplikasi YouTube Go.

Screenshot :


Youtube Go Untuk Android-1
Youtube Go Untuk Android-2

Link Download :


Download Aplikasi Youtube Go Untuk Android

Subscribe to receive free email updates: