Kumpulan Game Strategi For Android Terbaik dan Terpopuler

game mod android

gameapkbaru | Free Download Kumpulan Game Strategi For Android Terbaik dan Terpopuler : Pada kesempatan malam ini saya akan membagikan sebuah game android yang bergenre strategi semua, game ini sob berbeda sekali dengan game sepak bola, game perang lainnya, Di sini saya membagikan lebih dari satu yang artinya kumpulan game strategi for android. Sobat harus memilih gamenya, banyak game yang ringan maupun yang berat, namun semua kadang tidak support dengan android sobat. contohnya game harus sesuai type GPU yang sudah di tentukan oleh pihak gamenya.

Nah untuk ini saya memang berbagi game strategi saja, yang memiliki bermacam macam kategori. mulai segi game perang kerajaan hingga perang dengan zombie sampai perang tentara pun ada. Untuk gamenya berfariasi ukurannya, kecil maupun besar kualitas grafisnya bagus.

Buat sobat yang sering download game mod android di gameapkbaru ini saya rasa cara donwloadnya sudah paham, dan seperti biasa admin membagikan gamenya versi mod atau hack fitur. 


1. Clash Of Clans / COC
Game yang pertama ini saya yakin sudah tidak asing lagi di kalangan para pecinta game android. Game yang di kembangkan oleh Supercell ini berhasil memikat hati para player dengan genre strategi  online nya. Game Clash of Clans ini merupakan game online yang bisa kalian download secara gratis di plasytore.



2. Clash Royale

Game strategi selanjutnya adalah Clash Royale , ini game masih saudara kandung dengan Clash of Clans yang di rilis oleh supercell. Didalam game ini karakternya juga ada yang menggunakan karakter dari game coc.


3. Castle Creeps TD

Selanjutnya ada game yang di kembangkan oleh Outplay Entertainment Ltd  yaitu Castle Creeps TD. Didalam game strategi offline ini mengusung tema kerajaan. Yang mana misi utamanya adalah mempertahankan tower dari serangan musuh yang datang.


4. Alien Creeps TD

Game strategi offline ini masih sama dengan yang diatas yaitu mengusung thema difense. Namun karakter didalam game Alien Creeps TD ini berbeda yaitu menggunakan karakter dari tentara. Kalian disini sebagai komando yang mengendalikan peperangan untu menghalau serangan dari musuh.


5. Defense Zone 3 Ultra HD

Kalau kalian menginginkan game berkualitas grafis yang bagus maka Defense Zone 3 Ultra HD ini bisa kalian coba mainkan. Ini adalah pengembangan dari Defense Zone 3 versi lama yang ukuran game nya di perbesar. Didalamnya terdapat penambahan fitur dan juga map dan semakin seru tentunya.


6. 1944 Burning Bridges

Tehnik perang militer akan segera kalian temukan pada game ini. Bercerita tentang perang dunia  II yang akan memacu adrenalin para pemainnya. Game 1944 Burning Bridges sendiri merupakan game strategi yang di kembangkan oleh HandyGames dengan genre offline. Ukuran game nya juga terbilang cukup kecil tidak sampai 100 mb an.


7.Kingdom Wars

Perang kerajaan masalalu mencari cerita utama di dalam game Kingdom Wars ini. Prajurit tangguh siap mengikuti perintah kalian untuk mengalahkan musuh yang ada di depan mata. Dengan kontrol yang mudah game ini  patut kalian coba mainkan untuk mengisi waktu luang.


8. Mission Of Crisis

Game strategi selanjutnya ada Mission Of Crisis , ini merupakan salah satu game yang ber ukuran kecil tapi berkualitas bagus. Terlihat dari komentar para pengguna game yang di kembangkan oleh GoodTeam ini di google plasytore. Jika tertarik untuk memainkan versi mod nya silahkan klik tautan yang sudah saya sediakan di atas.



9. Battle Towers

Sesuai dengan judul game nya Battle Towers , maka gami bercerita tentang perang perebutan tower antar kerajaan. Kita di tuntut untuk mengatur strategi perang yang bagus di dalam game offline ini.


10. Dawn of Titans

Game Dawn of Titans adalah sebuah game online yang di kembangkan oleh Natural Motion Games Ltd dan menjadi salah satu game strategi terbaik dan terpopuler saat ini. Game ini juga bercerita tentang perang antar kerajaan masalalu. Grafis 3D yang bagus menjadi unggulan disini , tapi ya bukan hal yang aneh mengingat ukuran game nya sangat besar yaitu sekitar 2GB. Untuk memainkannya memerlukan koneksi internet alias online.


11. Call of Victory

Jika kalian mencari game strategi yang tidak membosankan maka perlu menjajal Call of Victory. Yup didalam game ini kisahnya di buat saat Perang Dunia II. Misi tempur nya juga sangat bagus dan memerlukan ide ide yang cerdik dalam bermain guna memenangkan peperangan.


12. Heroes Never Die
Game strategi android offline ukuran kecil yang selanjutnya ada game Heroes Never Die , ini merupakan game yang sangat bagus menurut saya. Mulai dari grafis yang di tawarkan sampai dengan kontrol yang muda. Misi utama nya adalah menyelamatkan tower dari serangan monstrer yang ganas.


Untuk list game Strategi Android selanjutnya silahkan lihat di bawah ini :
TD Global Strike
Field Defense Tower Evolution
➮ Defense Zone 3
➮ Defenders TD Origins
➮ Clash of Gangs
➮ League of War Mercenaries
➮ Redcon
➮ Castle Clash
➮ DomiNations
➮ Age of Empires World Domination
➮ Townsmen
➮ The Incorruptibles
➮ Goblin Defenders 2

Sementara itu dulu game strategi Android yang bisa saya bagikan. Silahkan pilih mana yang terbaik menurut kalian masing masing. Jika ada waktu dan kesempatan lagi mudah mudahan akan saya tambahkan game strategi yang menarik lainnya.

Subscribe to receive free email updates: