Download Game Point Blank: Strike Mod v20.24 Apk+Data Android Terbaru

Point Blank: Strike Mod

Free Download Game Point Blank: Strike Mod v20.24 Apk+Data Android Terbaru : Selama malam sob, jumpa lagi dengan saya admin gameapkbaru, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah game PB Strike Apk Terbaru yang dapat sobat mainkan di perangkat androidnya. Jika dulu game PB ini tidak ada di android yang ada di PS. dengan berkembangnya teknologi maka kini PB sudah dapat di mainkan di perangkat android.

Game Point Blank : Strike ini sob baru saja update dengan versi terbaru yaitu v2.0.24 yang di keluarkan oleh NEXON Company yang dapat menarik perhatian banyak penggemar gamer action di dunia. PB Strike ini sob merupakan game action tembak tembakan yang keren, dimana game ini memiliki grafis yang bagus dan bernuansa point blank alinya.

Pertarungan Multi Player real Time yang fatal!, Cobalah puncak FPS mobile dengan multiplayer 4v4 dengan permainan cepat dan perjodohan yang lebih cepat lagi, tidak perlu menunggu. Banyak mode permainan seru, masing-masing peledak dengan potensi replay, anda juga dapat Langsung ke Tim Deathmatch, Demolition, Emblem Match, Al Battle, dan yang lainnya dengan senapan yagn berkobar!. Sistem penargetan otomatis yang sederhana membuat permainan dapat diakses oleh pemain dengan tingkat keahlian apapun. Tarian seperti kupu-kupu, menyengat seperti Rain of Bullets mudah untuk berprestasi di PBS, kontrol intuitif, responsif dan sistem gerakan fluida membuat gameplay menjadi mudha. Bahkan dengan memori Rendah perangkat spec rendah (RAM Min 1 GB) anda sudah bisa ikut turnamen, jika anda memiliki perangkat dengan sekurang-kurangnya 300mb ruang kosong dan RAM 1 GB, anda memang benar-benar sudah siap bermain. 


Point Blank: Strike Minumum Specs

  • RAM 1GB, Dual-Core 1.2Ghz atau lebih baik
  • Berjalan di ponsel sama atau lebih baik dari pada Galaxy S2
  • (Karena masalah perangkat, beberapa perangkat mungkin tidak kompatibel.)
  • Menggunakan jaringan PvP selalu-on, jadi koneksi jaringan diperlukan untuk bermain.
  • Membutuhkan sekitar 300mb ruang kosong

Screenshot :

Point Blank: Strike Mod-1
Point Blank: Strike Mod-2
Point Blank: Strike Mod-3


Subscribe to receive free email updates: