Crisis Action No Ca No fps v2.1 mod apk + Data

Crisis Action No Ca No fps v2.0 mod apk + Data

gameapkbaru | Free Download Crisis Action No Ca No fps v2.1 mod apk + Data  : Kini kembali lagi dengan saya sob, pada kesempatan siang ini saya kemblai membagikan sebuah game android yang bernama Crisis Action: NO CA NO FPS game ini sob merupakan game crisis action sebuah permainan aksi tembah menembak dengan jitu, tentunya game ini sangat mengasyikkan dan seru, apa lagi Game Crisis Action ini sob sudah memiliki grafis yang tidak kalah dengan yang di PC. Permainan game ini sob akan membuat sobat ketagihan. sobat penasaran kan di game ini sudah memiliki fitur yang menarik, OS apa saja mendukung permainan game ini.

Deskripsi Game Crisis Action

Permainan ini termasuk ke dalam jenis permainan first person shooter atau sering disebut orang yang menembak pertama. Pemain akan menjadi seorang tokoh dan bertugas untuk melaksanakan misi dengan cara mengalahkan semua musuh. Jika kalian suka dengan permainan Point Blank atau Counter Strike, permainan ini akan menjadi permainan yang sangat tepat untuk dimainkan di HPmu! Kemampuanmu menembak dan berkonsentrasi serta mengikuti instruksi akan sangat diuji di sini. Dengan rating lebih dari 4.0, bisa dipastikan kamu akan menikmati permainan ini!

Fitur-Fitur

Ada banyak fitur dalam permainan ini. Berikut ini beberapa fitur permainan yang membuatmu semakin tertarik memainkannya:
  • Karakter dengan tampilan dan kostum yang menarik dengan beragam kemampuan masing-masing.
  • Peta dengan kualitas gambar yang menarik.
  • Senjata yang begitu beragam mulai dari senapan serbu, pistol dan senapan jarak jauh yang bisa terus diupgrade.
  • Gameplay yang halus tanpa banyak kendala seperti lag, clash dan lain-lain.
  • Ada beragam mode pertempuran: satu lawan satu, bomb mode, team Battle dan beragam spesial mode yang juga tersedia di permainan ini.
  • Free streaming sehingga kamu bisa menyiarkan permainanmu ke seluruh dunia.
  • Hadiah yang beragam mulai dari item sampai uang tunai yang bisa didapatkan di turnamen yang bisa diikuti oleh semua pengguna di seluruh Negara.

Screenshot :


Crisis Action No Ca No fps v2.0 mod apk + Data-1
Crisis Action No Ca No fps v2.0 mod apk + Data-2
Crisis Action No Ca No fps v2.0 mod apk + Data-3

 Info Game

Name: Crisis Action-Best Free FPS
Category: FPS, Laga
Version: 2.01
Update: 18 Juli 2017
Size:  330 MB
Dev: HERO Game
Required: OS Android 4.0+
Mod: Unlimited Diamond
Detail: Play Store

OS yang Didukung

Untuk memainkan permainan yang sangat menarik ini, kamu memerlukan OS android 4.0 atau yang lebih tinggi. Sedangkan bagi pengguna iPhone, kalian perlu menggunakan iOs 6.0 atau yang lebih baru. Selain iPhone, game ini juga bisa dimainkan di iPad dan iPod Touch. Selain itu, sediakan pula memori yang cukup besar di internal karena ukuran permainan ini cukup tinggi yaitu sekitar 200-500 Mb. Jadi pastikan kalian punya kapasitas memori dan kuota data yang cukup besar untuk mendownload permainan ini.

Update Terbaru

Ada banyak orang yang menginginkan sesuatu yang baru dari permainan ini. Untuk memuaskan para penggunanya, ada beberapa update yang cukup menarik. Yang pertama, mode game ini ditambah dari yang sebelumnya hanya terbatas. Kedua, jumlah senjata dan jenis senjata yang semakin banyak dan menarik. Ketiga, keamanan dari permainan ini sudah diperkuat untuk menjaga data para pemain. Keempat, developer juga sudah memperbaiki beberapa bugs yang kadang muncul saat bermain. Serta, permainan ini sudah bisa dimainkan di OS iOs 10.

Itulah beberapa review menarik seputar permainan ini. Selamat bertarung dan kalahkan semua musuhmu di Crisis Action!

Link Download :

Subscribe to receive free email updates: