Download WhatsApp Plus v7.70 Mod Apk For Android

WhatsApp Plus

Free Download WhatsApp Plus v7.70 Mod Apk For Android: Hallo sob jumpa lagi dengan saya admin gameapkbaru, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi android yang merupakan aplkasi chatting untuk android. nah siapa yang tidak mengenal dengan Whatsapp. saya rasa semua sobat tahu dengan aplikasi tersebut. saya rasa banyak sekali pengguna aplikasi whatsapp plus mod di saat ini. terutama pada kaum muda di kalangan bisnis. maka dari itu untuk sobat jangan sampai ketingalan langusng saja di download.

Download WhatsApp Plus v7.70 Mod Apk

Aplikasi whatsapp plus for android full version apk ini sob sama halnya dengan BBM, seperti yang tadi saya membagikan tentang BBM MOD, kini saya membagikan whatsapp plus juga dapat di modifikasi. aplikasi ini pada dasarnya sama sob memiliki fungsi chatting akan tetapi whatsapp plus terbaru yang telah di modifikasi (whatsapp mod) lebih power full dari segi tampilan tambah keren dan elegan memiliki fitur yang lebih lengkap.

Jika sobat mengguanakan WhatsApp Plus Mod Apk maka sobat dapat mengirim pesan singkat berupa, text, gambar, suara, video serta nelvon entah itu video call atau telfonan biasa. entunya sangat bermanfaat sekali untuk anda semua. Apa lagi aplikasi ini dapat membantu sobat berhubungan jarak jauh dengan pacar, teman dan keluarga agar komunikasi tetap terhubung. Nah jika anda suka sekali menggunkan aplikasi ini silahkan langsung di coba.

WhatsApp saat ini sesuai dengan hampir semua sistem operasi yang ada di pasaran: seperti Android, iOS, Symbian dan Windows Phone. Jadi Anda Akan bisa berkomunikasi dengan teman - teman Anda tanpa perlu khawatir mengenai model dari telepon seluler yang mereka gunakan. Dengan menggunakan WhatApp Anda bisa meninggalkan penggunaan pesan berbayar sehingga WhatsApp bisa menjadi sebuah peralatan komunikasi yang bagus bagi Anda dan yang tidak kalah penting adalah WhatsApp juga sesuai dengan WhatsApp Plus selama digunakan untuk menerima dan mengirim pesan.

Nah kali ini saya akan membagikan Whatsapp dengan tampilan dan fitur yang berbeda yang lebih menarik dan banyak sekali fitur - fitur terbarunya, aplikasi ini bernama WhatsApp Plus Mod. Dengan menggunakan versi ini kalian akan lebih mudah mengganti thema warna sesuai keinginan supaya tampilannya menjadi lebih keren. Selain itu kalian tidak akan terganggu dengan iklan seperti yang ada pada WhatsApp yang original dan masih banyak fitur mod yang lainnya yang bisa kalian nikmati pada WhatsApp Plus Apk terbaru ini. Nah bagi anda yang tertarik ingin mencoba silahkan langsung saja anda Download WhatsApp Plus Mod Apk terbaru ini disini secara gratis.

Fitur WhatsApp Plus

WhatsApp Plus telah mendukung fitur video calling serta banyak fitur yang berkaitan dengan privasi seperti:


  • Meningkatkan batas huruf/karakter di status.
  • Dapat menyembunyikan pemberitahuan/notifikasi.
  • Dapat mengirim video & audio dengan ukuran yang lebih besar.
  • Menerapkan sandi/password pada setiap jendela percakapan dan pada keseluruhan aplikasi.
  • Menyembunyikan status online.
  • Menyembunyikan centang dua tanda pesan terkirim.
  • Menyembunyikan centang biru tanda pesan dibaca.
  • Menyembunyikan tanda “sedang menulis…” atau “typing…”.
  • Menyembunyikan tanda sedang merekam.
  • Menyembunyikan tombol mikrofon.
  • Menyembunyikan “View Status”.

Screenshot :

WhatsApp Plus apk

Subscribe to receive free email updates: