Final Fantasy Awakening MOD 1.7.2 APK 3D ARPG Indonesia Version

Final Fantasy Awakening MOD 1.7.2 APK 3D ARPG Indonesia Version

gameapkbaru | Free Download Final Fantasy Awakening MOD 1.7.2 APK 3D ARPG Indonesia Version : Selamat pagi sobat semua, para pecinta game mod android, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah game keren yang dapat di mainkan di hanphone sobat dengan gratis. Game ini sob saya rasa sudah tidak asing lagi karena game yang sudah merupakan game terlaris di play store atau sudah populer sekali. Dimana game ini bernama Final Fantasy For Android Mod apk. saya rasa game final fantasy ini berbeda dengan game lainnya. karena game ini sob dapat di kendalikan dengan central analok, jadi sobat dapat bebas kemana saja untuk mengontrol karakternya. Buat sobat yang sudah bosan memainkan game final fantasy yang begitu gitu saja kini saya telah menghadirkan FINAL FANTASY AWAKENING: 3D ARPG Terbaru, tentunya semakin seru dan semakin jos dah sob.

FINAL FANTASY AWAKENING: 3D ARPG Mod Apk ini sob telah di mod bahasa indonesia, buat sobat yang masih pemua memainkan game ini sangat membantu sekali. 

Gameplay Final Fantasy Awakening mod indonesia. Sebenarnya games final fantasy awakening ini adalah kelanjutan dari games final fantasy type-o, dengan mode yang hampir sama akan tetapi grafik yang diberikan di dalam games final fantasy awakening ini lebih bagus di bandingkan game final fantasy type-o, Final Fantasy Awakening games yang berkategori 3D mobile MMOARPG. games ini di kembangkan oleh Square Enix selaku pemegang lisensi seri final fantasy, maka dari itu kualitas yang diberikan kalian tidak perlu khawatir, saat berpetualan di games final fantasy awakening ini, kalian tidak hanya merasakan anggota kelas Zero Ace, Machina dan juga Rem, tetapi kalian juga dapat melakukan Summon Eidolon Bahamut, Odin dan juga monster kuat lainnya untuk sama-sama berjuang mengalahkan musuh-musuh terkuat yang ada. beragam fitur yang disajikan pada game final fantasy awakeing ini tersedia voice chat, PVE Real-time team battle, Realsilahkan download melalui link download dibawah.-time arena PK, Guil dan masih banyak lagi, penasaran dengan games yang satu ini silahkan dowlaod malalui link di bawah.

Fitur Games

  • Game epic Klasik dengan Keseruan Terbaru : Nostalgia Para pecinta Seri FF hadir dengan bahasa Indonesia, rasakan mobile game serasa konsol dengan variasi fitur terbaru
  • Mobile Game Full CG, Saksikan Dramanya dan mainkan! : Dibuat berdasarkan FINAL FANTASY Type-0, seluruh cerita dari FINAL FANTASY Type-0 dapat anda mainkan disini, lebih dari 200 animasi CG yang epic, Rasakan mobile game full CG sekelas konsol.
  • Selamat Tinggal Sistem Turn base dan rasakan Real-time battle Terbaru : Mobile game action pertama seri FINAL FANTASY, dengan aksi dan efek grafis yang terbaik, efek hit yang dasyat, membawamu jadi pahlawan dunia FINAL FANTASY yang ekstrim.
  • Eidolon Datang, Summon Skill Ultimate : Eidolon! Simbol kekuatan dan kematian! Bahamut, Ifrit, Golem, Shiva, semuanya akan menjadi kekuatanmu untuk membantu membalikkan keadaan perang!
  • Line Up Lengkap Kelas Zero : Belenggu roh hero Kelas Zero, bertempurlah dengan strategi, atur tim perang Kelas Zero terbaik untuk jadi terhebat.
  • King of Throne, Pertarungan 9V9, PK antarserver! : Tempur antarserver, Pertarungan 9V9, berjuang untuk rajai semua server!
  • Time Duel, Perang antarserver tak terhindarkan : Hancurkan benteng musuh, Rebutlah ratusan item langka!

Screenshot :


Final Fantasy Awakening MOD 1.7.2 APK 3D ARPG
Final Fantasy Awakening MOD 1.7.2 APK
Final Fantasy Awakening MOD

Info Games :

  •  Name : Final Fantasy Awakening
  •  Android : 4.0 and Up
  •  Developer : Square Enix
  •  Category : MMOARPG, Adventure, Action
  • Size : 66 MB
  • Mode : Online
  • Info Lengkap : Google Play

Download Final Fantasy Awakening MOD 1.7.2 APK 3D ARPG Indonesia Version
DOWNLOAD DI SINI

Subscribe to receive free email updates: