Legendary Heroes MOBA v3.0.1 Mod Apk Free Shopping Offline

Legendary Heroes MOBA

gameapkbaru | Free Download Legendary Heroes MOBA v3.0.1 Mod Apk Free Shopping Offline  : Ok sob kini jumpa lagi dengan saya admin gameapkbaru.blogspot.com. pada kesempatan malam ini saya akan membagiakn sebuah game MOBA terbaru yang bernama Legendary Heroes MOBA APK yang mana game ini sob dapat di mainkan secara ofline. saya rasa jika di mainkan di android sangat bagus, karena game ini sob merusapakan game terbaik yang di kembangkan oleh monstro. Saya rasa dengan game ini sob dapat meminkan pada game DOTA 2 Ofline. Ya sangat cocok lah bua sobat pecinta game MOBA ini.

Game egendary Heroes ini sob mirip sekali dengan permanan DOTA2, apa lagi game ini sob memiliki ukuran yang sangat kecil, jadi sobat tidak perlu ragu lagi dalam mendownloadnya. Seperti biasa sob game ini telah di mod, tentunya sangat membantu sobat dalam memainkan gamenya. Jika sobat penasaran dengan game yang satu ini alangkah baiknya sobat langsung download saja.

Screenshot :


Legendary Heroes MOBA1
Legendary Heroes MOBA2
Legendary Heroes MOBA3

Legendary Heroes MOBA Informasi Game Android

Version : 3.0.1
Android : 4.0 +
Mode : Offline
Ukuran : 59 MB
Upload : 25 September 2017
Info Lengkap : Google Play

Legendary Heroes Hack Modded:
  • Unlimited Money
  • Unlimited Gems
Note : Untuk mendapatkan unlimited money silahkan beli di Shop seharga Gold / gems yang kalian miliki dan matikan koneksi internet sebelum memainkan game ini.

Cara Instal :
  1. Download Legendary Heroes Mod Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal File apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya

Subscribe to receive free email updates: