Truck Driver Cargo v5 (Mod Apk Money) Terbaru

Truck Driver Cargo

Free Download Truck Driver Cargo v5 (Mod Apk Money) Terbaru : Pada kesempatan sore kali ini saya akan membagikan sebuah game simulasi yang keren dan menanatang sekali, game ini patut untuk di coba terutama pada sobat yang suka sekali dengan game simulator truck. Dalam permainan game ini sobat nantinya akan menjadi soerang supir truck yang sedang melakukan perjalanan membawa kargo, dimana kargo tersebut harus di bawah ke tempat tujuan yang sangat jauh, di perjalanan nantinya sobat harus hati hati karena banyak rintangan, seperti macet mobil di jalan raya, jalan gelombang, jalan bergelombang, jalan berbatuan, hingga melewati jalan yang dilalui oleh arus air yang sangat kuat, merupakan suatu tantangan tersendiri bagi kita para pecinta game android dengan genre simulation Truck untuk bisa menyelesaikan segala rintangan yang ada didalam game ini.

Truck Driver Cargo Apk Terbaru ini sob telah update dengan versi terbarunya. game ini merupakan game yang keren dan banyak sekali yang memainkannya. Game ini sob berbasis ofline jadi sobat dapat memainkannya di mana saja yang sobat mau. Tentunya game ini sangat cocok sekali buat sobat semua, jadi tunggu apa lagi sob segera saja langsung download.

Description Truck Driver Cargo :

Become a truck driver in this exciting new truck simulation game. Get in your truck and deliver cargo to your destination.

Screenshot :

 
Truck Driver Cargo-1
Truck Driver Cargo-2
Truck Driver Cargo-3

What's New :

  • 10 New Levels Added
  • 3 New Trucks Added
  • UI Updated

Link Download :


Subscribe to receive free email updates: