WhatsApp Black Base Official 2.17.253 Apk Terbaru


Free Download WhatsApp Black Base Official 2.17.253 Apk Terbaru : Selamat malam sobat gameapkbaru.blogspot.com, kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi android yang terkenal bernama Whatsapp, saya rasa sobat sudah pada tahu dengan aplikasi tersebut, namun Whatsapp yang saya bagikan ini sob berbeda sekali, karena WA ini memiliki ciri khas sendiri yaitu Whatsapp Black Base Official. yang artinya memiliki warna hitam. Jika yang aslinya whatsapp indentik dengan warna hijau. Jika sobat ingin memiliki tampilan yang berbeda silahkan langsung download Whatsapp Mod Black Base Official ini sob.

Selain tampilan yang menarik, juga memiliki fitur kelebihan yaitu videocall can change chat background, untuk fitur video. memang Whatsapp ini bukanlah satu-satunya aplikasi yang menyediakan fitur Video Call, ada beberapa aplikasi media sosial yang juga menyediakan fitur tersebut. Manfaat dari fitur Video call, banyak sekali selain membuat percakapan anda lebih menarik dengan video call anda dapat berkomunikasi dengan tatap muka melalui hp android kalian. Selain fitur video call yang menjadi kelebihan dari aplikasi Whatsapp ini adalah fitur change chat Background, nah fitur ini salah satu fitur favorite admin nih...! dengan fitur ini kita dapat mengganti tampilan background chat kita dengan pilihan background warna-warna yang menarik dan yang kalian sukai. dan masih ada banyak kelebihan dan fitur menarik lainnya.

Saran dari admin, jika kalian tertarik mencoba Whtaspp mod ini, kami sarankan sebelum menginstall aplikasi ini, anda menguninstall terlebih dahulu WA lama anda. karena aplikasi Whtasapp Black ini jenis Unclone jadi WA mod ini tidak bisa disandingkan dengan WA Official yang ada install sebelumnya.

Fitur:

  • Standart WA Fitur (Tidak ada fitur tambahan, asli whatsapp official yang cuma di ubah ke tampilan hitam)
  • Fix Update Status, Video Call, Grup info Change Chat Background
  • Fix later version


Cara Insatall:

  1. Hapus WA lama 
  2. Install Aplikasi Whtasapp Black ini
  3. Login ulang
  4. Selesai

Download WhatsApp Black Base Official 2.17.253 Apk
Zippyshare
(DOWNLAOD APK)
Mediafire
(DOWNLOAD APK)

Subscribe to receive free email updates: