Harry Potter Hogwarts Mystery APK MOD Android

Harry Potter Hogwarts Mystery
Gameapk baru || Harry Potter Hogwarts Mystery APK MOD Android). selamat malam semuanya jumpa lagi dengan saya nah pada kali kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android yang sangat keren sekai dan pastinya sangat seru sekali untuk di mainkan di hp android kalian kawan apakan game tersebut geme ini bernama  Harry Potter Hogwarts Mystery APK MOD Android ada yang tau denga hery potter nah bila sudah tau denga tokoh penyihir itu nah disini saya akan membagikan gamenya karena gamenya sangat seru sekali untu dimainkan dan game ini mempunyai grafis dan karakter yang cukup bagus sekali.

Misteri Hogwarts adalah sebuah game RPG petualangan dan bukan game offline. Anda memerlukan koneksi kerja untuk dimainkan. Sejak permainan freemium Anda harus mendapatkan mata uang yang berbeda. statistik karakter Anda dihitung sebagai XP dan cukup XP memberi penghargaan kepada Anda tingkat yang baru. Ini bukan game 3D sepenuhnya tapi Anda dapat dengan mudah mengunjungi ares yang berbeda dengan menggesek kiri dan kanan. berinteraksi dengan objek dengan mengetuknya dan menyelesaikan tugas yang berbeda. saya akan mengatakan sebuah akademi avengers di 2.5D dengan Theme Harry Potter. Sejak itu game online Harry Potter Hogwarts Mystery MOD APK akan memiliki fitur yang berbeda dibanding memiliki MOD uang tak terbatas. Jika Anda adalah penggemar Harry Potter maka Anda akan senang bermain di Harry Potter 

Terimalah pesona dan belajar dari Profesor Dumbledore, Snape, dan langit adalah batas dari sana. Duel melawan musuh Anda dan kerjakan kerjasama dengan teman baru untuk membantu Anda dalam pengalaman Anda. Sebagai fitur dari lagu WBIE's Portkey Games, bumi ini menghancurkan game serba serbi Harry Potter Hogwarts Mystery APK MOD menempatkan Anda di titik fokus sebuah cerita baru di scene penyihir.

Screenshot :
Harry Potter Hogwarts Mystery
Harry Potter Hogwarts Mystery
Harry Potter Hogwarts Mystery

fitur-fitur
  1. Attend Classes and Learn Magic Spells from Hogwarts Professors
  2. Unlock new spells,characters and even new locations when you advance in the story-line
  3. Fully Customizable Characters
  4. Investigate Hogwarts mysteries and unlock new story chapters
  5. Complete different quests and earn rewards
  6. Meet harry potter movie characters and learn from them

Information 


  • Requires Android: 4.4 and Up
  • Version: 1.1.0
  • MODE: ONLINE
  • PLAY LINK: HARRY POTTER HOGWARTS MYSTERY
  • Download Links:

Game Play


LINK DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates: