Clash Of Clans (COC) v9.105.10 Mod / Hack Apk Unlimited All Terbaru 2017

gameapkbaru | Free Clash Of Clans (COC) v9.105.10 Mod / Hack Apk Unlimited All Terbaru 2017 : Sebuah game yang fenomenal sekali nih, kali ini game clash of clans (COC) Mod apk terlah upate dengan versi terbarunya lagi nih. mungkin sobat suka dengan GAME COC, jika sobat memang penggemar game clash of clans silahkan langsung udpate dengan versi terbaru ini. game ini sob merupakan game yang berbasis android dan ios. jika sobat pengguna android saya rasa wajib untuk mendownloadnya.

Yang baru pada versi ini

A brand new Clash world to build and battle in!
  • Build a completely new base: the Builder Base!
  • Defend with Crusher, Multi Mortar, Push Trap
  • Troops with abilities – Sneaky Archer, Cannon Cart
  • VS Battle mode, Gem Mine – a whole new Clash!

Download Clash of Clans 8.709.2 Apk

Nama : Clash Of Clans
Size : 47 Mb
Versi :
Android : 4.0 +
Server Statsu : Online
Update : 14 Agustus 2017

Clash of Clans (COC) 8.116.2

Mungkin untuk pertama kali memainkan game ini sobat tidak tertarik , yaps karna belum mengetahui cara kerja permainan ini . jadi usahakan sobat memainkan sampai TH 5 agar bisa merasakan kenikmatan bermaian game COC . sebenernya letak keseruan di game COC adalah saat WAR melawan Clan lain , nah disinilah kekompakan tim akan di uji dan skil individu akan kelihatan . Kadan tak memungkiri saat War kita akan gerogi dan rasannya tangan bergetar sendiri karna takut tidak dapat bintang dan tentunya sedikit malu sama anggota tim wkwkw , mungkin kejadian ini di alamai ketika sobat masih pemula atau awal bermain game ini.
Untuk tujuan game ini menurut admin sendiri adalah membangun desa sekuat mungkin agar tidak tembus di serang musuh Saat war nanti. Untuk mempernguat kita akan berburu uang, exiler dan Drak exiler dari pertarungan multiplayer , yaps kadang juga desa kita yang jadi sasaran untuk di rampok uang dan exiler yang susah-susah kita cari . jadi kita akan berlomba-lomba memperkuat prajurit dan desa demi bisa maksimal saat tarung melawan clan lain saat war .

Link Download :


Subscribe to receive free email updates: