TEKKEN v0.6 Mod Apk Data Terbaru Mega Mod For Android

TEKKEN

gameapkbaru | Free Download TEKKEN Mod Apk Data Terbaru Mega Mod For Android : Nih buat sobat yang suka sekali dengan Game Android Terbaru yang memiliki genre action yang bernama Tekken jangan sampai ketinggalan, nah saya rasa sobat dulu pernah memainkan game ps1 yaitu tekken yang sudah populer di jamannya dulu. Jika dulu sobat sering memainkan di rental PS. namun sekarang tidak perlu keluar rumah lagi sobat tinggal download melalui hanphonenya, sobat dapat memainkan TEKKEN Mod Apk Untuk Android

Kini TEKKEN telah hadir versi android, saya rasa game ini populer sekali sampai sekarang. Tokoh yang di gunakan dalam game ini pun masih sama seperti di game PS2 yiatu paul, kazuya, xiaoyu, hukukm, panda dan nuga nina. Di sini sobat juga di sediakan game dalam story mode yang mana sobat nantinya dapat membangun sebuah tim untuk mengalahkan setiap pertarungan dengan musuh. tapi untuk memainkan game ini sobat perlu menggunakan kitkat 4.4 atau lebih tinggi dan memelukan keneksi dengan internet.

Sobat tidan perlu kuatir untuk mendowloadnya, karena game TEKKEN apk ini sob memiliki ukuran yang kecil, yaitu sekitar 500 Mb. Masalah grafsi masih bagus sob, kontrol permainan juga di bilang cukup mudah. Yuk buat sobat peicnta game TEKKEN langsung saja download gamenya.

Screenshot :


TEKKEN apk
TEKKEN apk terbaru
TEKKEN apk for android

Tekken Informasi Game Android 

Nama Game : TEKKEN Mod Apk
Versi: 0.6
Genre : Action
Ukuran: 32 MB
Update: 01 Desember 2017
Requires Android: 4.0.3+
Pengembang : Bandai Namco
More Info : Google Play

Fitures :
  • Collect over 100 characters with unique fighting styles
  • Upgrade and unlock over 20 unique special moves for each fighter
  • Battle it out in Unique Game modes including STORY MODE missions, online versus battles in DOJO CHALLENGE and rotating LIVE EVENT challenges!
Cara Instal : 
  1. Download TEKKEN Mod Apk dan juga Data nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Ekstrak Data menggunakan Rar For Android
  5. Copy folder eu.bandainamcoent.tekkenmobile dan pindah ke Internal/ Android / Obb
  6. Mainkan Game nya

PS : 
  • Apk Sign untuk android belum di Root
  • Apk UnSign untuk android Sudah di Root

Link Download :


Subscribe to receive free email updates: